Sunday, September 4, 2011

Bantu Pilihan Stick Drum



Stik drum adalah untuk drumer apa yang mengambil adalah untuk gitaris dan busur untuk pemain biola, di bahwa mereka adalah alat yang digunakan untuk mendapatkan suara dari instrumen tertentu atau seperangkat instrumen. Tidak peduli Anda bermain instrumen, alat yang Anda memutuskan untuk menggunakan akan mempengaruhi cara kedengarannya. Bentuk alat, bahan, kepadatan, dan berat, kondisi kualitas suara dan volume. Hal ini telah menyebabkan perusahaan paha untuk cabang dan bereksperimen dengan array besar desain tongkat drum yang berbeda. Tongkat ini biasanya disebut "tongkat khusus". Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk berjalan melalui tiga jenis tongkat khusus yang dihasilkan oleh Pro-Mark dan membandingkannya dengan stik drum yang normal.

Khusus tongkat Jared mengambil melihat dalam pelajaran drum yang bebas adalah "Rods Thunder", "Broomsticks", dan "SMXXX Hard". Mereka bagus untuk menambahkan dinamika yang berbeda dan kayu untuk drum Anda. Mereka menghasilkan stroke lebih tenang daripada sepasang normal tongkat drum, dan begitu juga pilihan bagus untuk pertunjukan akustik atau tempat di mana volume adalah sebuah isu.

Jika Anda memiliki tongkat khusus dan ingin untuk mulai bereksperimen dengan mereka, mengambil drum beats dan drum mengisi fitur pada website ini dan hanya menggunakan tongkat orang-orang bukan sticks.If Drum biasa Anda tidak tahu di mana untuk memulai, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Drum Catatan Triwulan Mengisi" dan "Drum Beats Waktu Setengah".

0 comments:

Post a Comment