Wednesday, September 7, 2011

Pemenang Lomba Drum



Dalam video ini, Jared Falk dan Jenn Krahn membawa Anda melalui "DrumLessons.com" pertama yang pernah gendang giveaway ditetapkan. Mereka mulai dengan pergi atas aturan untuk kontes sebelum memberikan dua enam potong drum set Drum Casey melalui gambar acak.

Giveaway ini mengatur dua-drum disatukan untuk peluncuran website "DrumLessons.com" dan saluran YouTube dengan bantuan Jason Kliewer dari Casey Drum. Aturan untuk giveaway drum sederhana: setiap pelanggan dari "DrumLessons.com" saluran YouTube secara otomatis memenuhi syarat untuk memenangkan salah satu dari dua drum set. Jika Anda ingin mendengar Casey Drum drum dalam aksi memeriksa pelajaran drum yang bebas "Teknik Slide".

Akan ada kontes di masa mendatang dan hadiah. Jadi jika Anda ingin memiliki kesempatan untuk memenangkan drum set gratis, simbal gratis, peralatan drum yang gratis, dan DVD gratis berlangganan ke saluran "DrumLessons.com" YouTube. Sementara Anda menunggu untuk kontes berikutnya untuk mengambil tempat Anda selalu dapat terus meningkatkan pada drum Anda dengan pelajaran gratis drum yang diunggah secara mingguan di saluran YouTube kami.

0 comments:

Post a Comment