Tuesday, August 16, 2011

Cara Meredam Drum



Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk membawa Anda melalui beberapa teknik meredam ia suka untuk mempekerjakan untuk menyingkirkan buzz snare simpatik, cincin snare yang tidak diinginkan, dan resonansi drum secara keseluruhan. Teknik-teknik meredam ia mengajar dalam pelajaran gratis drum yang besar untuk setiap pengaturan hidup atau studio. Berikan pelajaran gratis drum yang mencoba, dan Anda akan meredam drum Anda seperti pro dalam waktu singkat.

Mengetahui bagaimana menyetel drum set Anda adalah bagian paling penting dari mendapatkan drum Anda untuk suara yang besar untuk gigs hidup, sesi rekaman, dan berlatih. Muffling hanya boleh digunakan untuk menyingkirkan cincin yang tidak diinginkan dan resonansi, dan bukan sebagai sesuatu untuk membantu Anda menutupi untuk tuning yang buruk dan keterampilan tala miskin. Pelajari cara membuat drum suara Anda baik dengan mempraktekkan keterampilan tuning pertama. Hanya kemudian harus Anda dipusingkan dengan beberapa pilihan meredam dan belajar bagaimana untuk meredam drum Anda dengan benar.

Jika Anda ingin belajar tentang beberapa teknik tuning sangat dingin, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Cara Tune Snare Drum Anda", "Cara Tune Bass Drum Anda", dan "Cara Tune Anda Toms". Pelajaran Drum bebas dikemas dengan teknik tuning keren Jared Falk menggunakan untuk mendapatkan drum untuk suara yang fantastis untuk setiap situasi.

0 comments:

Post a Comment