Friday, August 26, 2011

Cara Tune Snare Drum Anda



Berlatih ketukan drum, drum mengisi, tangan dan teknik kaki, dasar-dasar drum dan solo drum adalah bagian terbesar dari apa yang kita lakukan pada waktu latihan kami. Namun baik Anda mungkin, daging dan musikalitas akan mengambil kursi belakang dengan cara mengatur suara Anda drum jika tidak disetel dengan benar. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk berlatih kemampuan Anda untuk menyempurnakan drum Anda jika Anda pernah ingin mereka suara apapun yang baik. Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk berjalan di atas langkah-langkah yang berbeda ia mengikuti untuk menyetel snare drum disukainya. Dia juga berbagi beberapa tips dan trik yang akan Anda tala drum snare seperti pro.

Pikirkan pelajaran drum yang bebas sebagai cara belajar sekelompok teknik yang sangat berguna untuk tuning snare drum. Jangan terlalu khawatir tentang mengetahui apa yang suara yang tepat untuk snare drum Anda harus. Ketika Anda berlatih kemampuan tuning Anda dan menjelajahi kemungkinan, telinga anda akan mulai memberitahu Anda apa yang Anda sukai dan apa yang Anda tidak suka. Mendengarkan rekaman favorit Anda adalah cara yang sangat baik untuk memeriksa apa jenis suara snare yang paling Anda sukai juga.

Setelah Anda selesai tuning snare drum dengan keinginan Anda, Anda mungkin menemukan bahwa banyak Guncang sekali Anda memukul rak-tom, atau bahwa cincin dan beresonansi terlalu lama. Periksa pelajaran drum yang bebas "Bagaimana Untuk Muffie Drum Anda" untuk belajar tentang teknik meredam Jared menikmati menggunakan untuk menyingkirkan resonansi yang tidak diinginkan dan cincin, dan untuk mengurangi dengungan jerat simpatik.

Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk menyempurnakan drum yang tersisa di drum set Anda, memeriksa pelajaran drum yang bebas "Cara Tune Bass Drum Anda" dan "Cara Tune Anda Toms".

0 comments:

Post a Comment