Friday, August 19, 2011

Cara Tuning Toms Drum



Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk, salah satu instruktur drum untuk DrumLessons.com, membawa Anda melalui metode pribadinya untuk tuning tom menggunakan pendekatan langkah-demi-langkah. Teknik-teknik Jared saham dalam video ini tidak diatur dalam batu. Anda dapat menggunakannya bersama dengan orang lain jika Anda suka. Apa yang kami sarankan Anda untuk lakukan adalah untuk setidaknya mencoba teknik-teknik tuning, bahkan jika Anda sudah sekarang bagaimana untuk tune drum Anda dengan benar. Mereka bisa drum Anda terdengar lebih baik.

Menjadi tuner drum yang baik tidak datang dalam semalam. Sama seperti segala sesuatu yang lain Anda belajar bagaimana melakukan pada drum set, belajar bagaimana membuat drum suara yang menakjubkan membutuhkan latihan, banyak kesabaran dan trial error. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan berlatih tala gendang, semakin Anda menjelajahi teknik meredam berbeda dan drumheads yang Anda inginkan, semakin baik Anda akhirnya akan. Jika Anda berlatih drum yang tala setiap hari Anda akan menjadi sangat baik pada akhirnya.

Setelah Anda selesai tuning tom-tom dengan keinginan Anda, Anda mungkin menemukan bahwa mereka beresonansi terlalu lama. Periksa pelajaran drum yang bebas "Bagaimana Untuk Muffie Drum Anda" untuk belajar tentang teknik meredam Jared menikmati menggunakan untuk menyingkirkan yang tidak diinginkan tom-tom resonansi.

Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk menyempurnakan drum yang tersisa di drum set Anda, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Cara Tune Snare Drum Anda" dan "Cara Tune Bass Drum Anda" untuk belajar lebih lanjut tentang pendekatan Jared untuk mendapatkan snare dan bass drum yang disetel dengan benar.

0 comments:

Post a Comment