Tuesday, August 23, 2011

Cara Tune Bass Drum Anda



Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk berjalan di atas beberapa tips dan trik untuk mendapatkan bass drum terdengar mengagumkan. Dalam video tersebut Anda akan menemukan langkah-langkah yang berbeda ia mengikuti untuk tune bass drum-nya berhasil, dan beberapa tips keren di meredam teknik dan peralatan, drumheads, dan tuning untuk kepala resonan.

Tips Jared berikut pada penyetelan bass drum akan membuat Anda di jalur yang benar untuk mendapatkan bass drum terdengar mengagumkan. Sangat penting bahwa Anda melakukan percobaan dengan semua drumheads berbeda, kemungkinan meredam, dan berbagai tingkat ketegangan ketika tuning bass drum kepala keduanya. Sama pentingnya untuk tuning adalah mendengarkan banyak musik. Hal ini penting karena Anda akan tahu apa suara untuk mencari saat Anda menyetel. Melakukan semua hal di atas akan membantu Anda menemukan jenis suara bass drum yang paling Anda sukai.

Setelah Anda selesai tuning bass drum dengan keinginan Anda, Anda mungkin menemukan bahwa itu beresonansi terlalu lama. Periksa pelajaran drum yang bebas "Bagaimana Untuk Muffie Drum Anda" untuk belajar tentang teknik meredam Jared menikmati menggunakan untuk menyingkirkan resonansi bass drum tidak diinginkan.

Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk menyempurnakan drum yang tersisa di drum set Anda, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Cara Tune Snare Drum Anda" dan "Cara Tune Anda Toms" untuk mempelajari beberapa tips dan trik bagaimana membuat Anda snare drum dan tom-tom suara yang menakjubkan.

0 comments:

Post a Comment