Monday, August 29, 2011

Cara Set Up Sebuah Drum Set



Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk menunjukkan Anda bagaimana dia set up drum set nya dalam pendekatan langkah-demi-langkah sementara mengelaborasi pada dos dan tidak boleh dilakukan mendirikan setiap instrumen. Ide di balik ini pelajaran drum yang gratis itu yang memiliki Anda mengatur segalanya untuk memaksimalkan kenyamanan Anda di belakang drum set, yang pada gilirannya akan menguntungkan Anda bermain luar biasa. Ini adalah pelajaran pertama yang harus Anda menonton di DrumLessons.com, apakah Anda seorang drummer pemula, menengah atau lanjutan.

Saat membuat kit Anda Anda mungkin merasa tergoda untuk melakukannya seperti drumer favorit Anda. Anda harus menyadari bahwa menyiapkan drum set harus menjadi pertanyaan kenyamanan. Tidak ada dua drumer memiliki ukuran tubuh yang sama. Setup drummer favorit Anda mungkin bekerja dengan sempurna untuk dia tapi sangat tidak memadai untuk Anda. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah eksperimen dengan posisi instrumen di set drum. Carilah setup yang mengoptimalkan bermain tanpa mengorbankan kenyamanan Anda.

Jika Anda baru saja membeli drum set pertama Anda - mungkin itu elektronik, akustik, atau terbuat dari bantalan praktek - Anda akan menemukan tips di sini sangat membantu. Bahkan drumer yang sangat canggih seperti Vinnie Colaiuta telah cukup mereka masalah dengan cara mereka digunakan untuk setup drum set mereka. Jadi jangan berpikir sejenak bahwa hanya karena Anda seorang drummer menengah atau lanjutan Anda tidak akan memiliki sesuatu untuk belajar dari pelajaran ini gendang gratis.

Setelah Anda selesai menyiapkan drum set Anda sudah waktunya untuk tune drum. Kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Cara Tune Snare Drum Anda" untuk memulai segera.

0 comments:

Post a Comment